Cloud Hosting Indonesia

Kapolri Diminta Usut Tuntas Dugaan Mafia CPO di Pelabuhan Haji Abu Dumai

Kapolri Diminta Usut Tuntas Dugaan Mafia CPO di Pelabuhan Haji Abu Dumai
Keberadaan truk CPO bukti kuat masih adanya aktifitas kencing CPO yang diduga ilegal. (foto: tangkapan layar video amatir)

DUMAI - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) diminta usut tuntas aktifitas dugaan mafia CPO di area Pelabuhan Haji Abu, Kota Dumai.

Tampaknya dugaan mafia CPO dan BBM yang beralamat di Jalan Budi Kemuliaan ujung (samping Tempat Pemakaman Umum), Kota Dumai itu aktifitasnya semakin menjadi-jadi.

Hal itu diketahui dari rekaman video amatir dari salah seorang warga yang memperlihatkan aktifitas di area tersebut pada Kamis 29 Desember 2022 sekitar pukul 21.53 WIB.

Dalam video tersebut, tampak sebuah truk CPO sedang mangkal, keberadaannya pun sedikit tersembunyi hingga tak banyak masyarakat yang menyadarinya.

Warga yang tidak mau disebutkan namanya itu meminta Kapolri untuk turun tangan mengusut tuntas aktivitas di area Sungai Dumai tersebut.

"Selain dugaan ilegal, siapa yang menjamin sungai Dumai tidak akan tercemar nantinya?, saya harap Kapolri bisa turun tangan!," pintanya.

Parahnya lagi, mafia yang belakangan diketahui berinisial AI beraktivitas di area sungai Dumai di Jalan Budi Kemuliaan ujung, Kota Dumai itu tak tersentuh oleh pihak penegak hukum selama ini.

Untuk itu, ia meminta Kapolri untuk mengusut tuntas aktivitas ilegal di area sungai Dumai.

Selain itu, ia juga tak menyangka mengapa truk CPO itu bisa menyelinap masuk ke area perkotaan, seharusnya pihak Dishub segera bertindak, setidak kedepannya tidak lagi terjadi.

Untuk diketahui, dari beberapa sumber yang berhasil didapatkan, aktifitas mafia CPO dan BBM di lokasi tersebut sudah berlangsung lama. (red)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia