Cloud Hosting Indonesia

TNI dan OTK Baku Tembak di Yahukimo, Satu Tewas


IndentNews.com- Aparat TNI dan sekelompok orang tak dikenal (OTK) baku tembak di Distrik Suru-suru, Kabupaten Yahukimo, Papua, Selasa (7/12).

Aparat TNI yang berasal dari Satgas TNI Koramil Persiapan Suru-suru itu berhasil melumpuhkan 1 orang dari sekelompok OTK serta diperoleh 1 pucuk senjata laras panjang organik SS2 V4 Trijikon, 5 Magazen dan sejumlah barang lainnya.

Kontak tembak terjadi saat aparat TNI sedang melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial yaitu pengawasan dan memonitor situasi wilayah di Distrik Suru-Suru.

Dalam pelaksanaan pengawasan dan monitoring wilayah tersebut, Satgas TNI Koramil Persiapan Suru suru melihat kelompok OTK yang membawa senjata laras panjang dan melakukan penembakan sehingga terjadi baku tembak yang mengakibatkan 1 orang dari kelompok OTK yang diduga merupakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) luka tembak dan meninggal dunia a.n. Atu Kogoya.

Selanjutnya pada kesempatan pertama seluruh Barang Bukti yang didapat akan diserahkan kepada Pihak Kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

Sumber: Beritapojok.com

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia