Cloud Hosting Indonesia

Terungkap Kepemilikan Mobil Mewah di Konten Youtube Rizky Billar

Terungkap Kepemilikan Mobil Mewah di Konten Youtube Rizky Billar
Koleksi mobil sport Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Kepemilikan mobil mewah yang tampak terlihat di beberapa konten Youtube milik pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terungkap.

Terungkapnya kepemilikan mobil mewah tersebut di sebutkan oleh salah satu anak buah Rudy Salim, Ayu Thalia.

Ia mengatakan bahwa Rizky Billar pernah meminjam supercar di showroom Prestige untuk sebuah konten selama sebulan.

"Untuk mobil, terakhir saya pernah showing Aventador Roadster warna kuning waktu itu. Sempat dipinjam untuk konten, tapi saya kurang ingat berapa lama. Mungkin dua, tiga atau empat minggu ya sebulan lah ya," kata Ayu Thalia di kutip dari suara.com, Rabu (12/10/22).

Ketika ditanyakan tentang adakah Rizki Billar pernah membeli mobil sport, Ayu Thalia tidak mengetahui secara detail, hanya saja ia hanya melayani jika suami dari Lesti Kejora itu meminjam untuk kontennya.

"Kalau untuk konten mungkin iya, tapi kalau untuk beli atau tidaknya itu saya sendiri tidak ada menandatangani satu surat pembelian kendaraan, satu pun tidak ada yang melalui saya," imbuh Ayu Thalia.

Lebih lanjut Thalia menyebut, jika Billar merupakan customer VVIP. Artinya Rizky Billar bisa saja melakukan transaksi jual beli secara langsung tanpa melalui dirinya.

"Karena, balik lagi kak Rizky Billar itu customer VVIP Pak Rudy Salim. Jadi, setiap kali ada pembelian mungkin ada pembelian yang saya tidak tahu dan beli langsung sama Kak Rudy Salim," kata Ayu Thalia menjelaskan.

Diketahui jika Rizky Billar pun diajarkan langsung oleh anak buah Rudy Salim itu untuk mengoperasikan Lamborghini Aventador Roadster.

Ayu Thalia pun yakin bahwa Rizky Billar hanya meminjam Lamborghini Aventador Roadster 2018 yang senilai Rp 18 miliar hanya untuk konten. Karena, dirinya yang membantu suami Lesti Kejora mengoperasikan untuk dibawa pulang.

Sumber: Suara.com

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia