Cloud Hosting Indonesia

Wako Paisal Harapkan Dishub Bisa Pecahkan Rekor sebagai Penyumbang PAD Terbesar

 


DUMAI- Walikota (Wako) Dumai, Paisal SKM, Mars berharap Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai dapat pecahkan rekor sebagai penyumbang PAD terbesar di Kota Dumai.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri undangan Halal Bi Halal bersama seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja dalam Perjanjian Kontrak (TKPK) yang digelar oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Rabu (11/5/2022) pagi.

"Dan juga karena Dishub merupakan salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) terbesar, kami mohon kepada Said dan seluruh jajaran di lingkup Dinas Perhubungan untuk tetap solid dan kompak serta memiliki komitmen bersama, saya yakin dengan begitu Dishub dapat memecah rekor sebagai penyumbang PAD terbesar di Kota Dumai," pungkasnya.

Sebelumnya, Plt. Kepala Dishub Kota Dumai, Said Efendi, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini selain mempererat silaturahmi antar sesama, juga menambah spirit pelayanan khususnya di internal Dinas Perhubungan Kota Dumai.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota Dumai, Sekdako Dumai, para Asisten Sekretariat Daerah Kota Dumai dan tamu undangan sekalian. Semoga ikatan silaturahmi sesama kita semakin terjalin erat dan dapat menambah semangat kita untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kota Dumai," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah agama sekaligus do'a yang disampaikan oleh Al Mukarom Al Ustadz Panaekan Hasibuan, Lc.

Turut hadir, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala UPT, dan Kasubag di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Dumai.(Diskominfo Dumai/red)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia