Cloud Hosting Indonesia

Team Building Apical 2022 Tanam 4.000 Pohon Mangrove




"Teamwork Makes The Dream Work"

DUMAI- Team Building Apical 2022 dalam kegiatan sosialnya melakukan penanaman 4.000 pohon Mangrove di Dumai dan Jakarta, Senin (27/6).

Tak hanya itu, Team Building Apical juga membagikan buku dan alat labor ke sekolah MTs Lubuk Gaung, serta bantuan sembako untuk fakir miskin di wilayah sekitar perusahaan.

Kegiatan Team Building ini merupakan upaya kepedulian Apical Group terhadap masyarakat sekitar wilayah operasional mereka sebagai wujud kerja keras dan aplikasi dari nilai-nilai budaya Apical.

Kegiatan sosial Apical Group dilaksanakan di area pabrik PT Sari Dumai Sejati dan lingkungan sekitar pabrik yaitu sekolah dan RT 07.

Kegiatan itu dihadiri karyawan yang berasal dari seluruh wilayah kerja Apical dari Dumai, Tanjung Balai, Jakarta, Marunda, Balikpapan, Pekanbaru, Medan, Padang serta dari manca negara, Malaysia dan Singapura.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan satu sama lain, memahami lebih jauh tentang budaya Apical group dalam upaya membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat dimanapun berada.

Tujuannya membantu mewujudkan visi dan misi Apical dalam menjalankan bisnis perusahaan dengan prinsip 5 C yakni baik untuk community(komunitas), Country (negara), Company (perusahaan)Climate (Iklim), dan Customer (pelanggan).

Kegiatan sosial tersebut merupakan wujud dari kepedulian karyawan Apical di Singapura dan Malaysia; pengumpulan donasi dan selanjutnya diwujudkan dalam bentuk perhatian terhadap lingkungan lewat penanaman 4,000 pohon mangrove di Jakarta dan Dumai.

Penanaman itu bekerjasama dengan Datuk Darwis, pendiri Pecinta Alam Bahari Bandar Bakau Dumai, perhatian terhadap pendidikan dengan membagikan buku bacaan dan alat pembelajaran kepada sekolah MTs Nurul Islam, Lubuk Gaung, perhatian terhadap warga sekitar dengan pembagian sembako kepada 115 warga kurang mampu. (rilis)

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia