Cloud Hosting Indonesia

Sempat Tertinggal Dua Gol, Atletico Selamat dari Kekalahan


MADRID - Meski sempat tertinggal dua gol, Atletico selamat dari kekalahan saat bertanding di Stadion Wanda Metropolitano melawan Real Sociedad pada liga Spanyol 2021-2022, Senin (25/10/22).

Jalannya Pertandingan Kedua tim masih berhati-hati dalam melakukan serangan pada awal babak pertama ini. Akan tetapi, Atletico sedikit lebih mendominasi penguasaan bola dan bisa mengkreasikan serangan. 

Namun, itu hanya berlangsung sebentar hingga gol Sociedad mengagetkan tuan rumah pada menit ketujuh. Alexander Sorloth mencetak gol dengan tembakan kaki kirinya usai memanfaatkan umpan silang Alexander Isak. 

Tertinggal satu gol, permainan Atletico masih dengan pola yang sama. 

Tuan rumah kerap menciptakan peluang berbahaya, tetapi selalu buntu di sepertiga akhir. Trio Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Joao Felix sedang tidak dalam ritme terbaiknya. Joao Felix kerap melakukan percobaan tendangan ataupun gerakan menusuk ke dalam kotak penalti. 

Akan tetapi, kerja keras Joseba Zalsua membuat semua itu sia-sia. Sociedad terlihat berbahaya. Tim tamu solid di lini belakang dan mengancam melalui serangan balik. 

Simeone terlihat khawatir di pinggir lapangan. Akhirnya, sampai akhir babak pertama, skor 0-1 untuk keunggulan Sociedad bertahan.

Pada awal babak kedua, permainan masih didominasi Sociedad. Saat babak kedua baru berjalan tiga menit, mereka menggenapkan keunggulan mereka.

Berkat tendangan bebas cantik Alexander Isac, bola menembus sudut kanan bawah kiper Jan Oblak. Awal yang indah untuk tim tamu. Tertinggal lebih jauh membuat Atletico terpacu untuk bermain lebih terbuka dan total. 

Upaya itu membuahkan hasil ketika Luiz Suarez mencetak gol melalui sundulan yang diarahkan ke kanan bawah gawang pada menit ke-61. Atletico makin beringas dengan upaya menusuk ke jantung pertahanan yang dilakukan oleh para strikernya. 

Pada menit ke-76, Suarez dilanggar di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih untuk tuan rumah. 

Skor pun menjadi imbang 2-2 usai Suarez mencetak gol penalti. Skor itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. 

Susunan pemain Atletico vs Real Sociedad: 

ATLETICO MADRID (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Joao Felix, Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar; Luis Suarez, Antoine Griezmann. 

Cadangan: Benjamin Lecomte, Jose Gimenez, Geoffrey Kondogbia, Angel Correa, Hector Herrera, Matheus Cunha, Yannick Carrasco, Sime Vrsaljko. 

Pelatih: Diego Simeone 

REAL SOCIEDAD (4-4-2): Alex Remiro; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Andoni Gorosabel; Ander Guevara, Igor Zubeldia, Mikel Merino, David Silva; Alexander Sorloth, Alexander Isak. 

Cadangan: Portu, Adnan Januzaj, Mat Ryan, Jon Pacheco Dozagarat, Benat Turrientes, Roberto Navarro, Julen Lobete, German Valera.

Pelatih: Imanol Aguacil.

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia