Cloud Hosting Indonesia

Tingkatkan Semangat Berolahraga, Satgas Yonif RK 751/VJS Ajak Generasi Muda Bermain Volly


Jayawijaya, IndentNews- Kegiatan Satgas Yonif RK 751/VJS tidak hanya terfokus pada patroli, kali ini personel TNI itu mengajak para pemuda di Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya untuk bermain Volly, Selasa (7/12/2021).

Personel Satgas Yonif RK 751/VJS yang mengajak pemuda bertanding volly tersebut dipimpin oleh Dansatgas Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Di sela-sela pertandingan, Dansatgas mengatakan bahwa pertandingan ini ada wujud kepedulian TNI kepada pemuda yang ada di tempat tugas.

“Kami personel satgas selalu memberikan motivasi dalam segala bidang kepada masyarakat terutama kepada para generasi muda dimana kami ditugaskan,” ucapnya dalam rilis tertulis yang diterima Beritapojok.com.

Pertandingan volly ini, kata Dedy, dapat lebih mendekatkan diri dan membina pemuda-pemuda kearah yang baik, sehingga tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memanfaatkan tenaga para pemuda untuk melakukan kegiatan yang negatif.

Kegiatan olahraga bersama tersebut disambut baik oleh para pemuda yang diwakili oleh sdr. Iwan Asso selaku Ketua Pemuda Distrik Walesi yang merasa senang dan bangga bisa olah raga bersama dengan personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

“Kami para pemuda sangat senang dengan abang-abang dari Batalyon 751 ini, olahraga volly ini membuat semangat teman-teman untuk bertanding, apalagi Komandan Satgas juga memberikan hadiah kepada peserta tim volly yang menang,” ujar Iwan. *

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia